Languange Skill

Languange Skill

CHAPTER 1
Preliminary

A.   Background

We know that English is an international language. Therefore, the public should know how to speak good and right. The need for skills and skills in language, especially English. So that everyone can speak English correctly and correctly.

B.   Formulation of The Problem

1.      What is Languange Skill?
2.      What is Classifications of Languange Skill?
3.      What is Forms of Languange Skill?

C.   Purpose

1.      To know about Languange Skill
2.      To know Classifications of Languange Skill
3.      To know Forms of Languange Skill


CHAPTER II
Discussion

A.   Languange Skill
Language is essentially a skill. It is not a content-based subject like-Science, Social Studies, Commerce, Mathematics, etc., which aim is to imparting information and fillthe human mind with knowledge. Since language is a skill, it naturally comes under psychomotor domain. A skill may be called the ability to do something well. Swimming, playing, etc. are skills which people perform after acquiring them. Knowing about these things is an intellectual exercise (cognition) and using or doing them is a skill (action). Language is a complex skill involving four sub-skills, which are as follows.

B.   Classifications of Languange Skill

The four and fundamental language skills, viz. LSRW (Listening, Speaking, Reading and Writing) may be further classified into two parts.


Speaking and writing are called productive skills because while using these skills a learner/user is not only active but also produces sounds in speaking and symbols (letters, etc.) in writing, on the other hand, listening and reading are considered receptive skills because here a learner is generally passive and receives information either through listening or reading. The following table gives a better idea of these skills

Language Skills
Oral
Written
Receptive
Listening
Reading
Productive
Speaking
Writing



C.   Forms of Language:
A language normally proceeds from the spoken language to the written language. So it has two forms-
(a) Spoken Language
(b) Written Language


CHAPTER III
Closing
A.   Conclusion
Language is essentially a skill. It is not a content-based subject like-Science, Social Studies, Commerce, Mathematics, etc.
Speaking and writing are called productive skills because while using these skills a learner/user is not only active but also produces sounds in speaking and symbols (letters, etc.)

B.   Suggestion
To make it easier for us to speak in front of many people, the way we speak must be good, by increasing vocabulary and reading a lot of books and articles.


TERJEMAHAN KE BAHASA INDONESIA

BAB 1
Pendahuluan

A.   Latar Belakang
Kita tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Karena itu, masyarakat harus tahu cara berbicara yang baik dan benar. Kebutuhan akan keterampilan dan keterampilan dalam bahasa, terutama bahasa Inggris. Sehingga setiap orang dapat berbicara bahasa Inggris dengan benar dan benar.

B.   Rumusan Masalah
1.      Apa itu Keterampilan Languange?
2.      Apa Klasifikasi Keterampilan Languange?
3.      Apa itu Bentuk Keterampilan Languange?

C.   Tujuan
1.      Untuk mengetahui tentang Keterampilan Languange
2.      Untuk mengetahui Klasifikasi Keterampilan Languange
3.      Untuk mengetahui Bentuk Keterampilan Languange

BAB II
Pembahasan

A.   Keterampilan Berbahasa
Bahasa pada dasarnya adalah keterampilan. Ini bukan subjek berbasis konten seperti-Sains, Ilmu Sosial, Perdagangan, Matematika, dll., Yang bertujuan untuk menyampaikan informasi dan mengisi pikiran manusia dengan pengetahuan. Karena bahasa adalah keterampilan, maka ia secara alami berada di bawah ranah psikomotor. Keterampilan dapat disebut kemampuan untuk melakukan sesuatu dengan baik. Berenang, bermain, dll. Adalah keterampilan yang dilakukan orang setelah mendapatkannya. Mengetahui tentang hal-hal ini adalah latihan intelektual (kognisi) dan menggunakan atau melakukannya adalah keterampilan (tindakan). Bahasa adalah keterampilan kompleks yang melibatkan empat sub-keterampilan, yaitu sebagai berikut.
B.   Text Box: Mendengarkan

Klasifikasi Keterampilan Berbahasa
Text Box: Membaca Text Box: Berbicara Text Box: Menulis

Keempat dan keterampilan bahasa yang mendasar, yaitu. LSRW (Mendengarkan, Berbicara, Membaca dan Menulis) dapat diklasifikasikan lebih lanjut menjadi dua bagian.

Berbicara dan menulis disebut keterampilan produktif karena ketika menggunakan keterampilan ini pembelajar / pengguna tidak hanya aktif tetapi juga menghasilkan suara dalam berbicara dan simbol (huruf, dll.) Dalam menulis, di sisi lain, mendengarkan dan membaca dianggap keterampilan reseptif karena di sini pelajar umumnya pasif dan menerima informasi baik melalui mendengarkan maupun membaca. Tabel berikut memberi gambaran yang lebih baik tentang keterampilan ini.
·         Keterampilan Berbahasa Lisan
·         Bacaan Mendengarkan Reseptif
·         Menulis Berbicara Produktif.

C.   Bentuk Bahasa
Bahasa biasanya berasal dari bahasa lisan ke bahasa tertulis. Jadi ia memiliki dua bentuk-
(a) Bahasa yang Diucapkan
(B) Bahasa Tertulis


BAB III
Penutup

A.   Kesimpulan
     Bahasa pada dasarnya adalah keterampilan. Ini bukan subjek berbasis konten seperti-Sains, Ilmu Sosial, Perdagangan, Matematika, dll. Berbicara dan menulis disebut keterampilan produktif karena ketika menggunakan keterampilan ini pembelajar / pengguna tidak hanya aktif tetapi juga menghasilkan suara dalam berbicara dan simbol (huruf, dll.)

B.   Saran
Untuk memudahkan kita berbicara di depan banyak orang, cara kita berbicara harus baik, dengan meningkatkan kosakata dan membaca banyak buku dan artikel.



0 Response to "Languange Skill "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel